ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



Cara memulai usaha travel dengan modal minim - Perjalanan memang menjadi keperluan semua orang, terutama bagi sebagian yang akan bepergian jauh ke luar kota atau ke luar pulau bahkan ke luar negeri. Dengan adanya jasa Tour and travel pastinya sangat membantu para penggunga perjalanan jauh ini.




Bisnis Travel Dari Rumah, Bisnis Travel Dengan Modal Kecil


Nah dengan melihat prospek usaha Tour & Travel yang sangat menjanjikan ini, saya akan membagikan tips memulai usaha perjalanan dengan biaya minim tapi hasil yang maksimal. Pastinya kalian sudah pernah tahu iklan di TV atau di media cetak tentang cara membuka bisnis tour & travel. Dari kalian pastinya masih banyak yang kurang faham tentang cara kerja usaha perjalanan yang dimana harus bergabung dan membayar sekian jutaan kepadaa mereka. Oke langsung saja tidak usah basa basi.

Modal awal bisnis Travel Tiket Agent
The Bets Travelling Patner
  1. Komputer
  2. Internet/Modem
  3. Printer
  4. Stampel
  5. Invoice/Tanda terima
  6. Spanduk


Pastinya peralatan di atas sangat mudah untuk anda dapatkan. tapi bagaima jika tidak punya peralatan  diatas dan tidak punya dana untuk membeli alat bisnis tour and travel diatas? Oke tenang saja, masih bisa koq, karena juga bisaa diakses dengan menggunakan Smartphne android atau apple. Ya bisnis ini menurut saya tanpa mengeluarkan modal jutaan atau Langkah awal membuka bisnis travel dengan modal minim. Jika anda mempunyai peralatan seperti diatas anda sudah melangkah satu langkah untuk memulai usaha tour dan travel.
Selanjutnya pemahaman tentang apa yang kita hasilkan dari usaha travel ini?
  • Tiket Pesawat
  • Tiket Kereta Api
  • Hotel
  • Paket Wisata
Agar bisa mempunyai sub bidang usaha perjalanan diatas yang dibutuhkan adalah sistem online penjualan seperti yang kita lihat di TV atau media cetak. Tapi tidak usah takut karena kami menyediakannya sistemnnya, Dengan harga tejangkau untuk Pendaftaran Agen sebesar Rp. 2.500.000./Agen  Setelah anda mendaftar pada sistem tersebut anda sudah mempunyai Beberapa sub usaha yaitu:
  • Tiket Pesawat
  • Kereta Api
  • Hotel
  • PPOB
  • Haji & Umroh
  • Paket Tour
Fahami betul tentang bisang usaha tiket perjalanan tersebut. lalu yang terakhir pasarkan memlaui media internet atau promosi langsung dengan membuka stand jualan tiket perjalanan.

Bonus Spanduk & Sertifikat Agen



Pendataran Agen Hubunggi 0821-9970-0023 / 0821-9776-5470  >>> (Tlp/sms)


Daftar Sekarang



About admin

Nama saya Sudirman Rumakeffing, namun dalam ngeblog saya sering menggunakan Nama Iman Roems. Saya asli dari SBT-Maluku, sekarang bekerja di salah satu Perguruan Tinggi di Ambon, dan sekarang menetap di Ambon - Maluku.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment

BISNIS PULSA TERMURAH

Top